Cara Mengobati kadas di kepala

Anda memiliki masalah penyakit kulit kadas ? Penyakit kulit kadas merupakan penyakit kulit yang disebabkan karena jamur kulit, Berikut Cara Mengobati Penyakit kadas Dengan pengobatan menggunakan Obat Herbal kadas Dari Denature sebagai cara alami menyembuhkan penyakit kadas yang aman tanpa efek samping. Pengobatan kadas dengan obat herbal ini dapat membunuh bakteri penyebab kadas dan menghilangkan bekas penyakit kadas secara tuntas. Obat Herbal kadas Denature Terbuat dari 100% bahan herbal pilihan yang di proses secara modern. dan anda tak perlu khawatir obat kami sudah terdaftar di BPOM Silahkan lakukan pengobatan sekarang juga ! Jangan biarkan kadas semakin parah !! Hubungi no kontak kami 0857 7604 0360 – 0812 9591 2398

Sekilas Ulasan Tentang Penyakit Kadas !!!

Kadas adalah infeksi atau penyakit kulit superfisial yang disebabkan oleh beberapa jamur yang berbeda sehingga digolongkan sebagai dermatofitosis. Bagian kulit yang diserang adalah lapisan kulit mati atau keratin di seluruh area tubuh, rambut, dan kuku. Penyakit ini dikenal juga dengan istilah tinea atau ringworm, walaupun tidak berhubungan dengan infeksi cacing. Disebut ringworm karena lesi atau kelainan pada kulit menyerupai bentuk ring atau cincin yang khas dengan batas tegas berupa tepi kemerahan dan di tengahnya tampak menyembuh seperti kulit normal. Istilah ringworm sejatinya hanya berlaku untuk bentuk kelainan di kulit karena jamur ini juga bisa menyerang rambut kepala. Penyakit ini termasuk zoonosis karena bisa terjadi penularan dari hewan ke manusia. Indonesia yang beriklim tropis dan kelembapannya tinggi sangat memudahkan pertumbuhan jamur penyebab kurap.

Seringkali kurap disamakan dengan panu (pitiriasis versicolor), padahal keduanya berbeda. Kurap berbentuk khas seperti cincin, sedangkan panu hanya berupa bercak berwarna putih atau kecoklatan. Jamur penyebab kedua penyakit berbeda. Panu tidak menular. Gatal pada kurap sensasinya lebih berat dibanding panu.

Kurap memang penyakit jamur yang sangat umum terjadi. Semua usia bisa terkena. Anak-anak lebih berisiko karena pengetahuan akan pentingnya kebersihan dan sanitasi perorangan masih kurang. Mereka yang daya tahan tubuhnya lemah juga lebih rentan terhadap infeksi jamur, misalnya penderita infeksi kronis, HIV/AIDS (Human Immunodeficiency Virus/Acquired Immunodeficiency Syndrome), dan gangguan bawaan kekebalan/imunitas tubuh.

Gejala

Bercak berbentuk cincin dengan ruam kemerahan atau kecoklatan yang unik dapat ditemukan di beberapa bagian tubuh sebagai gejala dari kurap. Tepinya yang aktif menunjukkan tanda peradangan berwarna kemerahan, disertai gelembung-gelembung kecil berair bahkan bernanah, kadang bisa bersisik. Area tengahnya tampak lebih tenang dibanding tepinya, sering juga disebut central healing. Penderita sering merasakan gatal, panas, hingga sensasi terbakar yang makin bertambah saat kulit lembap berkeringat dan cuaca panas. Bekas garukan bisa ditemukan di sekitar lesi. Kurap, sesuai lokasinya, namanya pun berbeda-beda.

Tinea capitis (gray-patch ringworm; ringworm of the scalp).Jamur ini menyerang daerah kulit kepala dan berhubungan dengan aktivitas kelenjar minyak. Lingkungan kulit kepala yang lembap dan banyak mengandung asam lemak disukai jamur. Biasanya penderita tertular melalui jamur yang ada pada binatang peliharaan seperti anjing dan kucing. Ada tipe jamur yang mengakibatkan rambut mudah rontok hingga kebotakan atau alopesia dan berkurangnya warna pigmen rambut menjadi keabuan (gray-patch). Tipe lain yang juga menyerang rambut menyebabkan rambut mudah putus, tampak lebih pendek, tapi tanpa perubahan warna sehingga menimbulkan kesan rambut yang tampak tidak terpotong rapi. Selain menyerang rambut, ada tipe jamur yang menyerang kulit kepala. Infeksinya membentuk cekungan dan menimbulkan jaringan parut sehingga rambut menghilang dari area tersebut. Infeksi tipe lain yang lebih berat terjadi karena lokasi infeksi yang menyebar di kulit kepala. Jaringan parut yang banyak mengakibatkan kulit kepala dan rambut rusak, bahkan bisa terjadi kebotakan permanen. Hal ini lebih sering terjadi pada anak-anak;

  • Tinea faciei, bercak kemerahan menyerang wajah;
  • Tinea barbae, menyerang area janggut/dagu dan leher, lebih sering pada pria remaja dan dewasa. Bentuk kelainan serupa dengan tinea corporis;
  • Tinea corporis (tinea glabrosa), yaitu infeksi jamur menyerang daerah wajah, badan, lengan, dan tungkai. Bercak terinfeksi bisa tampak seperti pulau-pulau kemerahan, bulat lonjong dengan tepi yang aktif. Ruam kemerahan bisa tunggal atau banyak dan menyatu dengan yang lain;
  • Tinea cruris (ringworm of the grain atau jockey itch), biasanya menyerang daerah lipatan paha, selangkangan, bawah perut, sekitar area kelamin, dan sekitar anus. Akibat rasa gatal yang sangat apalagi saat berkeringat atau lembap, garukan berulang dapat menyebabkan kulit area tersebut menjadi lebih gelap akibat peradangan. Serangan jamur ini lebih sering terjadi pada laki-laki karena adanya buah pelir. Lipatan kulit pada orang dengan berat badan berlebih akan menambah kerentanan menderita jamur ini. Serangan bisa bersifat akut, kronis, bahkan menetap seumur hidup karena kekambuhannya;
  • Tinea manuum, biasanya menyerang satu tangan dan berkaitan dengan tinea pedis;
  • Tinea pedis (athlete’s foot atau kutu air). Lokasi lesi biasanya di sela jari-jari kaki dan telapak kaki. Kulit yang terinfeksi setelah gelembung-gelembung kecilnya pecah menimbulkan perlunakan, kulit pecah-pecah, dan terkelupas, sehingga membuka peluang kuman lain menyerang. Serangan ini lebih sering terjadi pada orang dewasa.
  • Tinea unguium (onikomikosis; ringworm of the nails), menyerang kuku sehingga bentuk kuku jadi rusak, tidak normal, dan rapuh. Di bawah kuku ada tumpukan sisi jaringan kuku yang menebal dan berwarna kekuningan. Serangan ini lebih sering terjadi pada kuku kaki yang lembap, dan kuku bisa terlepas dari posisinya.

Penyebab

Kurap disebabkan oleh jamur dermatofita. Secara mikroskopis, jamur adalah mikroorganisme yang dapat hidup dengan memakan jaringan mati permukaan kulit, rambut, dan kuku. Ada tiga kelompok besar penyebab jamur golongan dermatofita ini, yaitu Microsporum, Trichophyton, dan Epidermophyton.

Penularannya bisa melalui kontak langsung dengan kulit yang terinfeksi atau tidak langsung melalui air, handuk, sprei, atau pakaian yang ada jamurnya.

Berikut Adalah Obat Yang Tepat Untuk Mengobati Penyakit Kadas !!!

Obat eksim DI

INFO LEBIH LANJUT UNTUK MENDAPATKAN OBAT KAMI SILAHKLAN HUBUNGI KONTAK KAMI DI

0812 9591 2398 ~ 0857 7604 0360 ~ PIN BBM By ReQuest