Obat kurap di selangkangan alami

Obat kurap di selangkangan alami – Obat kurap memanglah susah di dapat karena gatal yang susah untuk sembuh,akibat infeksi jamur pada bagian tubuh dan cepat untuk menular ke bagian tubuh lainnya.Obat gatal selangkangan tetapi sekarang tidak usah bingung lagi karena Cv.de nature indonesia sudah menemukan obat khusus gatal dengan produk obat herbal de nature kapsul bersih darah yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit kulit dengan keluhan di mana saja.obat herbal de nature yang terbuat dari berbagai macam herbal pilihan yang sudah teruji klinis dan ke ampuhannya dalam mengobati gatal.obat herbal dari de nature yang aman untuk di konsumsi oleh anak-anak,ibu hamil dan menyusui tanpa efek samping.hubungi segera: (call/sms) 087736710838-085747338232-082221758210 pin BBM BY REQUEST
 

Penyebab gatal kurap

Kurap terjadi karena infeksi jamur Trichophyton rubrum, jenis jamur ini serupa dengan yang menyerang area kaki. Kondisi yang lembab dan hangat pada area selangkangan memang menjadi tempat yang paling digemari oleh organisme penyebab kurap selangkangan. Walaupun kondisi ini seringkali dialami oleh pria, wanita juga dapat mengalaminya. Faktor kebiasaan menggunakan pakaian ketat yang kotor juga memicu terjadinya infeksi kulit atau peradangan yang disebabkan oleh kurap. Bagi mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah dan penyakit kulit bawaan juga beresiko.baca selengkapnya tentang : penyakit kanker

Penyakit Kurap yang memiliki nama latin Tinea merupakan penyakit kulit disebabkan oleh adanya infeksi dari jenis jamur bernama dermatofita yang terbagi ke dalam tiga genus Microsporum (M), Trychopyton (T) dan Epidermophyton (E). Sebuah ciri khusus yang tampak adanya bercak merah terasa gatal berbentuk meluas umumnya sebuah lingkaran. Rasa gatal yang teramat sangat pasti dirasakan ketika jenis penyakit tersebut sudah meluas dan terjadi di beberapa bagian tubuh. Bukan hanya gatal yang dirasakan, jika dibiarkan tanpa pengobatan lebih lanjut bisa jadi akan merusak permukaan kulit dan jaringan kulit.

 Gejala dan ciri-ciri penyakit kurap adalah sebagai berikut :

  • Adanya bercak merah terasa gatal berbentuk meluas umumnya sebuah lingkaran
  • Terasa sangat gatal jika sedang berkeringat dan panas pada daerah yang akan tumbuh kadas atau kurap
  • Kulit bersisik dan mengalami penebalan berbentuk lingkaran
  • Jika terdapat pada kepala ditandai dengan bercak-bercak dan berakhir kebotakan
  • Jika terdapat pada kuku akan mengalami penebalan kuku dan merusak jaringan kuku yang berakibat kuku akan lepas
  • Terjadinya peradangan kulit jika digaruk akan memerah dan justeru membuatnya semakin melebar

Cara Penularan dan Langkah Pencegahan Penyebaran Kurap

Kurap memang tidak berbahaya, tapi sangat mudah menular. Penyakit ini dapat menyebar melalui kontak langsung melalui kulit dan berbagi penggunaan barang pribadi, misalnya sikat gigi, handuk, serta pakaian. Karena itu, cara utama untuk mencegah penularan kurap adalah dengan menjaga kebersihan Anda. Hal ini dapat Anda lakukan melalui langkah mudah seperti sering mencuci tangan serta rajin membersihkan rumah.
Selain penularan dari manusia, hewan peliharaan yang terkena kurap juga dapat menularkannya kepada Anda. Segera periksakan hewan peliharaan Anda ke dokter hewan jika Anda menduga hewan tersebut mengidap kurap.


Faktor yang dapat meningkatkan risiko Anda mengalami kurap:

  • Kulit mengeluarkan banyak keringat
  • Sering menggunakan pakaian ketat
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • Sering berbagi barang (pakaian, selimut, handuk, dll) dengan orang yang telah terinfeksi jamur
  • Tinggal di tempat yang lembab
  • Melakukan aktivitas yang melibatkan kontak langsung dengan orang yang telah terinfeksi virus

 Kurap tidak hanya menyerang bagian badan saja (tinea corporis), melainkan dapat menyerang bagian tubuh lainnya, seperti:

  •     Kulit kepala (Tinea Capitis)

    Jenis kurap ini dapat mempengaruhi siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa. Kulit kepala yang terkena kurap biasanya tidak ditumbuhi bulu dan berbentuk bulat, seperti ada tambalan pada kepala.

  •     Kaki (Tinea Pedis)

    Bila Anda mengalami infeksi jamur pada kaki, mungkin hal ini akan menyebabkan peradangan pada jaringan di kaki, terutama di daerah antara jari kaki keempat dan kelima. Kulit Anda akan memerah, gatal, dan terasa terbakar.

  •     Selangkangan (Tinea Cruris)

    Jenis kurap ini lebih banyak dialami oleh kaum pria. Hal ini disebabkan karena Anda banyak mengeluarkan keringat dan kulit selangkangan Anda sering mengalami gesekan saat menggunakan pakaian ketat. Akibatnya, kulit selangkangan menjadi berwarna cokelat kemerahan dan dapat meluas ke lipatan pangkal paha ke bawah atau bahkan ke kedua paha.

  •     Janggut (Tinea Barbae)

    Jenis kurap ini akan Anda alami pada bagian janggut yang biasanya ditumbuhi oleh rambut yang disebut jenggot. Apabila Anda mengalami kurap janggut, rambut-rambut yang tumbuh akan rontok dan kulit mengalami pembengkakan dan pengerasan.

  •     Wajah (Tinea Faciei)

    Bentuk kurap yang timbul pada wajah biasanya tidak berbentuk cincin, melainkan hanya membentuk luka merah, bersisik, dan garis luar dari luka tidak beraturan.

  •     Tangan (Tinea Manus)

    Ini merupakan pendamping umum dari kurap kaki (tinea pedis). Bila Anda mengalami kurap pada tangan dan kaki, hal ini disebut dengan istilah tinea manuum. Biasanya, jamur akan menginfeksi bagian telapak tangan dan ruang-ruang antara jari-jari Anda. Akibatnya, kulit Anda mengalami penebalan (hiperkeratosis).

  •     Kuku (Tinea Unguium)

    Jika Anda sering menggunakan kuku palsu, berhati-hatilah. Sebab, kuku palsu dapat menjadi perantara jamur untuk menimbulkan kurap pada kuku. Apabila Anda mengenakan kuku palsu, air dapat terkumpul di bawah kuku palsu tersebut sehingga menciptakan area yang lembab dan memungkinkan jamur untuk tumbuh. Hal ini akan menyebabkan kuku Anda mengalami penebalan, buram, menguning, dan rapuh. Cara mengobati kadas di kaki.baca selengkapnya : gatal eksim

Cara Mencegah Penyakit Kurap
  • Mandi bersih
Ini adalah pencegahan awal yang mesti anda lakukan, karena ketika anda mandi diharapkan jamur kurap yang baru singgah di tumbuh akan dapat luruh dengan segera. Minimal mandilah 2 kali sehari dan gunakan juga sabun kesehatan bukan saja sabun kecantikan.
  • Menghindari penderita
Karena kurap merupakan penyakit kulit yang dapat menular, jadi anda harus berhatii-hati jika berdekatan dengan orang yang memiliki kurap.
  • Jangan bertukar pakaian
Mungkin ini yang menjadi awal kenapa bisa muncul kurap dikulit. Jadi jangan pernah menggunakan baju, celana ataupun handuk orang lain apalagi jika bajunya belum dicuci.
Mengatasi Kurap
Kurap dapat diatasi dengan obat antijamur dalam bentuk salep yang dijual bebas. Tetapi Anda dianjurkan untuk mengonsumsi tablet antijamur yang biasanya memerlukan resep dokter jika gejala yang Anda alami parah, tidak kunjung sembuh atau terjadi di kulit kepala. Khusus untuk kurap di kulit kepala, Anda dianjurkan untuk menggunakan sampo antijamur agar dapat mencegah penyebaran infeksi.

Bagaimana kurap menular? 

Infeksi jamur kurap dapat menular dari seseorang ke orang lain dengan cara bersentuhan dengan orang yang terinfeksi atau akibat menggunakan handuk atau barang pribadi lainnya yang dilakukan secara bersamaan, Penyebaran penyakit kurap pada anak – anak juga bisa didapatkan melalui hewan peliharan seperti anjing, dan kucing yang terinfeksi oleh jamur pada kulitnya. Penyakit kurap akan menyebabkan timbulnya bercak pada kulit dengan pola yang cenderung menyebar ke bagian luar, melingkar, bewarna merah, dengan kulit di bagian tepi bersisik dan meninggi kira – kira berbentuk seperti cincin yang semakin lama semakin bertambah melebar. Bercak merah yang timbul ini juga terasa sangat gatal dan meradang.

OBATI SEGERA GATAL ANDA DENGAN PENGOBATAN HERBAL DE NATURE!
 

Testimoni dari konsumen
Aturan pakai:

  • Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
  • Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
  • Kemasan: 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim

Pantangan selama minum obat eksim De Nature

  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit gatal:

  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  • Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.

 JIKA ANDA BERMINAT DENGAN PRODUK YANG KAMI TAWARKAN SEGERA HUBUNGI
(call/sms )
087736710838-085747338232-082221758210
pin BBM BY REQUEST